De Pendopo HomeStay Jogjakarta

De Pendopo Homestay Jogjakarta

De Pendopo HomeStay Jogjakarta

 

Address : Jl. Prawirotaman 1 No 573 , Jogjakarta (Behind Eclips Hotel). Indonesia
Phone :  +62 813-9222-5812


De pendopo Homestay adalah hotel yang berada di jalan prawirotaman, daerah yang sangat terkenal dengan julukan kampung turis, karena banyak sekali turis yang memilih menginap di Hotel-hotel yang berada di daerah prawirotaman ini. Salah satunya adalah De Pendopo homestay, hotel yang memberikan kenyamanan lebih bagii para tamu hotel dengan  mengusung konsep “ a romantic boutique homestay in Jogjakarta “. 
De Pendopo HomeStay Jogjakarta


Menginap di hotel ini menjadi pilihan yang tepat karena untuk mengunjungi tempat-tempat popular di Jogjakarta anda tidak perlu menghabiskan banyak waktu, untuk mengunjungi malioboro, Kraton Jogjakarta dan Istana Air Taman Sari  hanya membutuhkan 15 menit berkendara
kamar mandi pribadi dengan bak mandi dan air panas , ruang ber-AC , 32 inch Panasonic


De Pendopo Homestay memiliki 4 kamar tidur di 1 lantai yang semuanya dirancang unik dengan interior yang indah, dilengkapi dengan dengan kamar mandi pribadi dengan Bath tub air panas dan dingin, ruang  ber-AC, TV, balkon/teras, pengering rambut, WI-FI,  dan ada taman yangcukup luas  membuat suasana saat menginap di De Pendopo Homestay menjadi  tidak membosankan.
De Pendopo HomeStay Jogjakarta

Harga kamar De Pendopo Homestay di Jogjakarta relatif murah, meskipun masuk dalam kategori hotel berbintang 1, tetap mengutamakan kenyamanan dan kualitas yang baik. Tarif De Pendopo Homestay berkisar antara Rp. 250.000 sampai dengan Rp. 450.000 tergantung type kamar yang anda pilih.



Jika anda membutuhkan jasa sewa kendaraan selama di  Jogjakarta Anda bisa menghubungi kami
Telp 088802102134 atau pin BB 3252A8BD untuk melakukan pemesanan sebelumnya
Description: De Pendopo HomeStay Jogjakarta
Rating: 4.5
Reviewed by: Tukang Blogging
On: 8:00 AM
TOP