Ayam Goreng Tojoyo 3 Jogjakarta


Ayam Goreng Tojoyo 3 Jogjakarta, Sensasi Ayam Goreng murah meriah dan ngangeni!



Ayam Goreng Tojoyo 3 Jogjakarta


Kalau Lapar setelah melihat gambar ayam di atas,
Ayam Goreng Tojoyo 3 adalah rumah makan yang menyajikan ayam goreng yang terkenal enak. Gerainya selain di Jogjakarta juga tersedia di Surakarta dan Jakarta. Kenapa di sebut Tojoyo 3, menurut Amelia B. Priyonohadi sebagai salah satu pemilik Tojoyo 3 menjelaskan bahwa artinya  Tojoyo 3 yaitu pembeli resep ke-3 dari penggagasnya di Surakarta. Gerai yang sudah berdiri hampir 20 tahun lebih ini masih saja laris manis dan ramai dikunjung peminat kuliner ayam goreng.

Ayam Goreng Tojoyo 3 Jogjakarta

Gerai Tojoyo 3 yang berada di Jogjakarta berada di jalan Urip Sumoharjo no 133, persis disebrang Bioskop XXI  dan di Jalan Brigjend Sutoyo No. 60 (Jokteng Wetan). Gerai Tojoyo mulai buka pukul 11.00 WIB dan tutup Pukul 22..00 WIB .Jika anda tidak beruntung biasanya sebelum pukul 21.00 WIB semua menu yang ada sudah ludes , dan kalaupun masih ada menu yang tersedia biasanya sudah tidak lengkap semuanya.  Walaupun menu utama di Gerai ini adalah Ayam Goreng, namun ada beberapa menu lain yang tidak kalah lezatnya, seperti bebek, paru sapi, ati ampela dan beberapa menu pendukung lainnya. dan yang tak terlupakan dari mencicipi ayam goreng di gerai Tojoyo 3 adalah sambelnya yang ngangeni.
Jika anda sedang berkunjung ke Jogjakarta

Ayam Goreng Tojoyo 3 Jogjakarta


tidak ada salahnya mencicipi menu ayam goreng di Gerai Tojoyo 3, disamping rasanya yang lezat, harga yang di bandrol untuk 1 potong ayam goreng juga cukup murah yaitu Rp. 10.000, saja. Selamat mencoba sensasi murah meriah ngangeninya ayam Tojoyo 3.
Description: Ayam Goreng Tojoyo 3 Jogjakarta
Rating: 4.5
Reviewed by: Tukang Blogging
On: 9:05 AM
TOP