Hotel Shafira Jogjakarta



Alamat : Jl. Letjend Suprapto 127 A, Yogyakarta 55272, Indonesia
Phone : (0274) 518 288


Hotel Shafira Jogjakarta adalah hotel yang masih berada dikawasan Malioboro Jogjakarta. Menginap di Hotel ini anda akan mendapatkan berbagai kemudahan khususnya untuk mengunjungi tempat-tempat popular di Jogjakarta karena lokasinya sangat strategis. Anda hanya membutuhkan waktu 5 menit berjalan menuju pusat belanja Malioboro dan 20 menit berkendara menuju Bandara Adisucipto.

Hotel Shafira Jogjakarta sebagai salah satu hotel murah di Jogjakarta menawarkan pelayanan yang maksimal bagi para tamu hotel dengan interior yang benar-benar baik walaupun ruangan kamar relatif kecil. Hotel ini memiliki 29 kamar  dilengkapi kamar mandi bersama dan kamar mandi pribadi  yang juga baik dan bersih dengan shower panas dan dingin. Fasilitas lainnya yang diberikan oleh Hotel Shafira Jogjakarta adalah AC/fan  dan sarapan nasi goreng dan roti bakar.

Harga kamar Hotel Shafira Jogjakarta tidak terlalu mahal, meskipun Hotel berbintang 1, tapi memiliki harga yang murah dan kualitas baik. Tarif Hotel Shafira Jogjakarta berkisar antara Rp. 200.000 sampai dengan Rp. 325.000 tergantung type kamar yang anda pilih. 



Jika anda membutuhkan jasa sewa kendaraan selama di  Jogjakarta Anda bisa menghubungi kami
Telp 088802102134 atau pin BB 3252A8BD untuk melakukan pemesanan sebelumnya
Description: Hotel Shafira Jogjakarta
Rating: 4.5
Reviewed by: Tukang Blogging
On: 10:12 AM
TOP